Kredivo menerima US$30m di seri B

FinAccel yang berbasis di Jakarta telah berhasil mengumpulkan investasi dari seri B sebesar US$30 Juta yang dipimpin oleh Square Peg Capital dengan partisipasi dari investor baru MDI Ventures dan Atami Capital, serta dari investor yang sudah ada, Jungle Ventures, Openspace Venture, GMO Venture Partners, Alpha JWC Ventures, dan 500 Startups.

Kredivo, produk inti FinAccel, adalah kartu kredit digital dan mesin transaksi point-of-sale atau POS yang memungkinkan para konsumen untuk “beli sekarang dan bayar nanti” dengan cepat dan mudah di situs e-commerce terkemuka di Indonesia. Kredivo memecahkan masalah besar bagi konsumen serta pedagang e-commerce.

Hanya dalam waktu dua tahun, Kredivo telah menjadi metode pembayaran alternatif dan pembayaran kredit digital yang paling banyak digunakan di seluruh pedagang e-commerce Indonesia. Tidak hanya itu, konsumen Kredivo tergolong setia, karena 80% transaksi setiap bulannya berbasal dari pelanggan tetap.

Akshay Garg, CEO FinAccel menyatakan, “kami merasa rendah hati untuk memilih sekumpulan investor berkualitas tinggi yang mendukung visi kami untuk memungkinkan pembayaran e-commerce yang lebih cepat serta menyediakan pembiayaan yang aman dan murah secara transparan dan efisien. Walaupun ASEAN adalah salah satu ekonomi terbesar dan paling dinamis di dunia saat ini, layanan keuangan di wilayah tersebut agak sedikit tertinggal di belakang kelompok sebaya mereka. Kami bermaksud untuk menggunakan dana baru untuk membangun produk baru, memperluas cakup, dan memperkerjakan bakat lebih banyak dengan tujuan menjadi kartu kredit digital pilihan untuk generasi milenium ASEAN.”

Share

Leave a Reply